Jumat, 24 April 2015

PATI : LOMBA SISWA BERPRESTASI TK SMP

Dalam rangka memeriahkan hari pendidikan nasional, dinas pendidikan kabupaten Pati mengadakan berbagai lomba. Lomba OSN, FLS2N, MAPSI, dan yang terakhir adalah siswa berprestasi. Lomba siswa berprestasi ini diadakan pada hari Rabu dan Kamis tanggal 22-23 April 2015. Lomba diikuti oleh seluruh SMP di wilayah kabupaten Pati.

Sekolah di wilayah Pati ini, khususnya jenjang SMP kurang lebih sekitar 50. Lomba siswa berprestasi ini meliputi penilaian akademik (tertulis), wawancara sikap dan kepribadian, wawancara tentang kepemimpinan, pidato, keterampilan komputer, dan keterampilan pilihan.

Lomba hari pertama dimulai pukul 8 pagi dan berakhir sekitar pukul 4 sore. Lomba hari pertama meliputi tes akademik, wawancara, dan pidato. Sedangkan hari kedua meliputi lomba keterampilan komputer dan pilihan. Keterampilan pilihan ditawarkan berupa seni musik, seni tari, hasta karya, dan penemuan di bidang elektronika.

SMP N 1 Cluwak mengirimkan dua perwakilan, yakni satu perempuan dan satu laki-laki. Kedua perwakilan tersebut adalah Apria Ajeng dan Andrew Arya. Kedua anak tersebut diharapkan mampu membawa nama baik SMP N 1 Cluwak di wilayah Kabupaten Pati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar