Selasa, 03 September 2019

September Bulan Istimewa

Assalamu'alaikum...

Sudah lama tak menulis di blog ini. Dan tak terasa sudah bulan September di tahun 2019 ini. September merupakan salah satu bulan teristimewa buatku secara pribadi. Kenapa?? Karena tepat 3 tahun yang lalu putri kecilku menangis untuk yang pertama kalinya.



Putri kecilku terlahir pada 24 September 2019 tepat tengah hari selepas azdan Dzuhur. Hadiah istimewa setelah pada tahun 2012 kami pun dikaruniai jagoan kecil. Melihat tangisnya pertama kali membuat hati terharu. Si Oshin ini begitu kami kerap memanggilnya selama beberapa detik membiru. Namun, berkat kesigapan tenaga medis, Alhamdulillah Aysha Syarefa Jehan bisa menangis dengan kencang.



Kini, setelah 3 tahun berlalu, se Oshin kami sudah sekolah toodler. Sudah pandai bernyanyi, mengenal warna (pakai bahasa Inggris), membaca ummul kitab yaitu surat Al Fatikah, hingga doa mau makan dan tidur. 



Pasti dari tadi penasaran kenapa kami memanggilnya Oshin? Panggilan sayang kami sebenarnya adalah adik Ifa. Namun, karena kulit putih dan bermata sipit, banyak yang memanggilnya Oshin. Iya, dia seperti gadis Jepang. Gadis kecil kami yang pintar dan cantik.

Itulah alasan kenapa September adalah bulan istimewa untukku. Karena putri kecil kami Aysha Syarefa Jehan terlahir di dunia mewarnai hari-hari kami.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar