Senin, 07 Mei 2018

Popmama Teman Bagi Mama Millenial

Website dengan pembahasan tentang pengasuhan anak mungkin banyak sekali didapatkan dari media online maupun blog. Salah satunya adalah popmama.com. Awal kenal dengan website parenting satu itu adalah ketika membaca media online idntimes.com. Ternyata IDN Media melahirkan anak yang khusus membahas tentang informasi parenting. Popmama.com dilahirkan pada tanggal 19 Februari 2018. Meskipun baru seumur jagung, popmama.com membantu para mama milenial mencari informasi penting seputar kehamilan, pengasuhan anak, dan informasi penting lainnya seputar parenting.



Kenapa Popmama.com?

Kenapa aku merekomendasikan popmama.com untuk para mama millenial? Mama millenial yang tak bisa lepas dari gagdet dari mulai belanja, bersosialisasi hingga mencari informasi seputar parenting sangat cocok jika menjadikan popmama.com pilihan pertama. Dengan tampilan website yang adem, popmama.com membawa para pembacanya agar betah menikmati tiap kata yang ditulis. Popmama.com ini memilih template yang sederhana akan tetapi elegan.



Menu-menu utama atau lebih dikenal dengan kanal, ditempatkan secara apik di bagian atas setelah judul website. Menu-menu tersebut dibuat freeze sehingga ketika pembaca mencari informasi dengan cara scrool ke bawah, menu tersebut tetap mengikuti.

Penempatan sosial media dari popmama.com seperti facebook, instagram, dan twitter tepat dibawah menu kebijakan privasi dan menu wajib lainnya yang harus dimiliki sebuah website. Jika ingin follow sosial media dari popmama.com tersebut caranya cukup klik ikon gambarnya mama. Yuk cuz follow rame-rame.



Kembali lagi kepembahasan awal, kenapa aku memilih popmama.com? Popmama menjadi pemberi solusi ditengah kegalauan para mama millenial dalam pengasuhan buah hati. Informasi yang disajikan memberi pengalaman baru dan tips yang sangat bermanfaat. Sajian informasi tersebut dijelaskan secara rinci ditiap kanal utamanya.


Sejuta Informasi Tersedia ditiap Kanal Popmama.com

Yup, sejuta informasi dan manfaat tersedia ditiap kanal popmama.com ini. Informasi yang disajikan lengkap dengan bahasa yang ringan dan mudah dicerna lho. Kanal yang terdapat dalam website popmama.com ini meliputi Pregnancy, Baby, Kid, Big Kid, dan Life. Nah, berikut ulasannya mama...



  • Pregnancy

Bagi ibu yang baru hamil baik itu anak pertama maupun anak kedua dan seterusnya dapat membuka kanal Pregnancy. Dalam kanal tersebut banyak ditemukan informasi seputar kehamilan mulai dari masa program kehamilan hingga anak lahir. Kanal Pregnancy dalam popmama.com ini menyediakan informasi yang sangat lengkap. Mama millenial tidak bakal jenuh dan pindah ke website lain jika sudah mulai membaca popmama.com ini.



Selain itu, dalam mendukung program kehamilan para mama millenial ini, popmama.com menyediakan fasilitas yang menarik dalam gadget template website. Popmama.com menyediakan tools untuk menghitung HPL dan masa subur. Betul-betul membantu mama millenial yang mau program hamil dan sudah dalam proses kehamilan.


Semula popmama.com hanya menyediakan 2 tools seperti screenshoot di atas. Namun, pertengahan bulan Mei kemarin, popmama.com meluncurkan tools baru yaitu Baby Names Finder. Tools baru yaitu Baby Names Finder ini membantu mama millenial yang membutuhkan nama untuk calon buah hatinya. Pengin mencoba ketiga tools yang disediakan oleh popmama.com ini mama? Yuk cuz klik INI.


  • Baby

Lalu, setelah kelahiran sang buah hati, apakah mama millenial masih bisa membaca popmama.com? Jawabanya tentu saja masih bisa. Popmama.com memang mengerti apa yang menjadi kebutuhan para mama millenial. Setelah kelahiran sang buah hati, kita bisa mengunjungi kanal Baby. Dalam kanal ini, popmama.com membagikan informasi seputar tumbuh kembang bayi berumur 0 - 6 bulan dan 7 - 12 bulan. 



Salah satu artikel yang sangat membantu kondisiku saat ini adalah "Pilihan Buah  untuk Meredakan Konstipasi Bayi". Anak keduaku yang masih bayi kebetulan sangat kerap mengalami sembelit. Padahal, sudah mendapatkan makanan seperti sayuran dan buah-buahan. Diawal-awal amat panik dengan kondisi tersebut. Akhirnya menemukan sebuah artikel yang bermanfaat dari website popmama. Makin tahu kalau buah seperti buah naga, tomat, pir, apel merah, plum, pepaya, beri, dan alpukat dapat membantu memperlancar BAB. Selain artikel tersebut, masih banyak lho artikel lain yang membantu.


  • Kid 

Bagi mama millenial yang memiliki anak usia 1 - 5 tahun dapat membuka kanal Kid. Di dalam kanal Kid ini berisi informasi parenting berhubungan dengan masa anak usia 1 - 5 tahun. Pastinya diusia anak balita kita sebagai mama mendapati banyak tantangan. Mulai anak susah makan, susah tidur, banyak bertanya, meniru, dan tantangan-tantangan lainnya. Nah, informasi seputar tumbuh kembang buah hati diusia tersebut tersaji secara apik dalam kanal Kid ini. Coba deh meluncur dalam kanal Kid ini.


  • Big Kid

Kanal selanjutnya adalah Big Kid. Bagi mama millenial yang memiliki buah hati yang berumur hingga 12 tahun cocok sekali membuka kanal Big Kid ini. Kanal Big Kid ini menjadi salah satu favoritku. Buah hatiku yang berumur 6 tahun sudah sangat pintar. Dia mulai beranjak dewasa meninggalkan masa balita. Nah, tingkah lakunya sudah kekinian. Ya maklumlah karena anak kita ini hidup di masa millenial. Untuk mencari tips parenting diusianya, rujukanku adalah kanal Big Kid ini.


  • Life

Selain berbagi informasi tentang kehamilan, tumbuh kembang sang buah hati, popmama.com juga membagikan banyak informasi dan tips untuk mama dalam berbagai hal seperti relationship, Health and Lifestyle, Home and Living, serta Fashion and Beauty. Lengkap bukan? PAsti mama makin penasaran dengan website parenting satu ini.



Millenial Mama of the Month

Tak lupa juga ditiap bulannya popmama.com memilih mama millenial bulanan lho dari kalangan pesohor negeri. Apa sih millenial mama of the month itu? Popmama.com menghadirkan mama millenial bulanan untuk memberikan semacam rujukan pengasuhan dari para pesohor negeri ini kepada para pembaca. Dalam laman millenial mama of the month, para mama pilihan tersebut berbagi pengasuhan buah hatinya melalui artikel yang ringan. Bulan Mei ini, Tantri 'Kotak' dinobatkan sebagai mama millenial. Duh, pasti makin penasaran kan, untuk membaca popmama.com ini.


Jadikan Popmama.com sebagai Teman

Seperti saudara tuanya yaitu popbela.com, popmama.com sangat kurekomendasikan. Mengapa? Karena website ini banyak berisi informasi yang bermanfaat bagi kita mama muda, yaitu mama millenial yang tak bisa lepas dari pengaruh gadget. Selain itu, popmama.com sejauh ini adalah website yang terpercaya karena tidak pernah menyebarkan berita bohong atau hoaks. Yuk mama millenial, mari membaca popmama.com dijamin betah. Jadikan popmama.com sebagai teman dalam mengasuh buah hati kita. Bagiku, semua kanal di popmama sangat membantu. Informasi yang tersedia dapat menjadi rujukanku dalam mengasuh kedua buah hatiku yang berusia 6 tahun dan 18 bulan. Selamat membaca ya..Dan jangan lupa follow akun media sosialnya.. Banyak juga info menarik yang dishare lho.. Klik link INI untuk mulai menikmati informasi menarik dari popmama. Moga review ini bisa membantu... 😍



Comic create with toondoo

6 komentar:

  1. Wah, aku ngikutin IDN Times tapi baru tahu kalau ada Popmama ini. Barusan langsung cek websitenya ternyata bagus, yaa. Nggak overwhelmed yang bikin bingung harus baca artikel apa. Bakal sering-sering main ke sana deh. Makasih info lomba blog-nya juga, Mba. Semoga menang ya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak.. Recomended buat mama millenial kaya kita.. Isinya Bagus dan membantu..

      Hapus
  2. Popmama rekomended banget buat para ibu muda di seluruh Indonesia

    BalasHapus
  3. Seru ya kalau ada website parenting yang tahu kebutuhan mama milenial. Popmama.com bisa jadi bacaan yang berkualitas.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Popmama benar2 membantu banget.. Lewat artikelnya, aku pribadi sangat terbantu..

      Hapus