Senin, 20 Januari 2020

Kampung Sawah Segaran Menjadi Salah Satu Tujuan Kuliner di Kudus

Assalamu'alaikum.....

Kali ini mau sharing rumah makan recomended di Kudus lagi. Rumah makan dengan ciri khas tersendiri. Ciri khas dari rumah makan ini adalah menunya. Ada menu yang jarang didapatkan di tempat makan lainnya yaitu keong. 


Dimana Tempatnya?

Tempat makan yang kumaksud berada di Undaan Kabupaten Kudus. Rumah makannya bernama "Kampung Sawah". Alamat dari "Kampung Sawah" di jalan Kudus-Purwodadi Gg. 31 No. KM 7, Area sawah/kebun, Undaan Lor, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah.



Apa Menunya?

Selain menu khasnya yaitu keong, "Kampung Sawah" juga memiliki aneka menu pilihan yang enak-enak. Menu-menu tersebut terdiri dari menu makanan, camilan, dan minuman. Menu makanan yang ditawarkan antara lain berbagai olahan seafood seperti cumi, udang, dan kerang. Selain seafood juga tersedia aneka olahan ayam (bakar dan goreng), dan berbagai olahan ikan (gurami, nila, belut, dll). Aneka lauk tersebut juga dilengkapi dengan berbagai olehan sayuran dan gorengan. 




Aneka menu minuman yang ditawarkan "Kampung Sawah" juga beraneka ragam seperti es degan, es teh, es sirup, es jeruk, es teler, berbagai olahan jus, dan masih banyak lagi.


Menu Andalan

Di Kampung Sawah, semua menu menurut lidahku dan keluarga kecilku TOP. Semua menu makanannya cocok di lidah. Namun, yang paling sering kita pesan adalah gurami bakar saus madu dan kecap, keong daun singkil, dan keong saus tiram. 




Bagaimana Suasana Tempatnya?

Berbicara tentang suasana tempatnya, menurutku TOP. Suasananya di tengah sawah dan memiliki desain interior yang klasik. Rumah Makan "Kampung Sawah" ini memiliki tempat dengan bambu-bambu. Selain itu, fasilitasnya terbilang lengkap. Fasilitas seperti mushola, ruang pertemuan, toilet, dll terdapat di sana. Pokoknya rekomen sekali lah. 





Penasaran? Pastinya ngiler kan? Yuuuuk Cuz kesana! Selamat menikmatiiii..........................






Tidak ada komentar:

Posting Komentar