Selasa, 29 Oktober 2019

Nikmatnya Olahan Bandeng di Rindang 84

Assalamu'alaikum.... Semangat pagi... Hari ini mau rekomendasikan tempat makan di Kabupaten Pati. Siapa sich manusia di dunia ini yang gak doyan makan. Kabupaten Pati itu terkenal dengan ikan bandengnya. Terlihat jelas di monumen ikan bandeng di jalan lingkar pantura. 



Selain monumen ikan bandeng, siapa sich gak pernah dengar oleh-oleh di Semarang yang terkenal?? Yup, oleh-oleh Ikan Bandeng Juwana. Juwana adalah salah satu kecamatan penghasil ikan terbesar di Kabupaten Pati. Dan menjadi salah satu ikon oleh-oleh terbesar di Jawa Tengah. 

Kok bahasnya bandeng sich? Iya, seperti tulisanku di awal, kali ini aku mau merekomendasikan tempat makan yang 80%-nya menyajikan olahan ikan bandeng yang menjadi ciri khas dari Kabupaten Pati.  Duch, pasti dah pada bayangin nikmatnya olahan ikan bandeng kan? Ada salah satu tempat makan yang menyediakan bermacam-macam olahan ikan bandeng di Kabupaten Pati.  Tempat makan tersebut adalah "Rindang 84". RM "Rindang 84" menjadi tempat memanjakan lidah bagi penggemar kuliner ikan bandeng. 


Menu Utama RM "Rindang 84"


"Rindang 84" tak pernah sepi pengunjung. Penikmat kuliner olahan bandeng pasti tak pernah  menyesal dengan pelayanan dan cita rasa yang ditawarkan RM "Rindang 84". Apa saja menu yang ada di RM "Rindang 84"? Sayangnya beberapa waktu lalu pas ke sana lupa fotoin menu. Tapi beberapa masih ingat kok menu yang ditawarkan. Berikut menunya.
  1. Bandeng bakar
  2. Bandeng presto
  3. Bandeng krispi
  4. Otak-otak bandeng
  5. Bakso bandeng
  6. Galantin bandeng
  7. Tahu bakso bandeng
  8. Waleran (kinca) bandeng



Selain menu utama olahan bandeng, di RM "Rindang 84" juga menyediakan makanan lain. Menu makanan lain tersebut diantaranya adalah
  1. Ayam goreng
  2. Ayam bakar
  3. cah kangkung
  4. mie goreng

Fasilitas


Ngomong tentag fisik RM "Rindang 84" ini pun semangat. RM "Rindang 84" memiliki desain tempat yang nyaman. Ada pilihan lesehan dan meja makan tinggal pilih. Pelayanan ramah. Ada tempat cuci tangan dan toilet yang bersih. Bahkan, ada pojok bacanya juga lho. Tapi, kalau ini bukunya tidak bebas dibaca. Soalnya bukunya dijual. Buat pengelola RM "Rindang 84" bisa jadi saran nich, supaya buku yang tersedia di pojok baca bebas di baca anak-anak dan pengunjung lainnya.




Alamat RM "Rindang 84"


RM "Rindang 84" beralamat di Jalan Ahmad Yani No. 30, Kecamatan Pati, Kabupaten Pati. Carinya mudah kok. Tinggal cek di google map, ketik RM "Rindang 84" muncul dech petunjuk arahnya. 




Makin ngiler kan ea bayangin enaknya berbagai olahan bandeng yang ada di RM "Rindang '84". Yuk, yang kebetulan lewat di Kabupaten Pati cuz dech mampir. Dan RM "Rindang 84" ini pun menyediakan oleh-oleh untuk dibawa pulang. Kita bisa bawa apa saja ea?

Oleh-oleh RM "Rindang 84"

  1. Bandeng presto frozen
  2. Bakso bandeng frozen
  3. Otak-otak bandeng frozen
  4. Bandeng krispi frozen

Sekian tulisanku. Semoga bermanfaat ea. Selamat menikmati olahan ikan bandeng di RM "Rindang 84".









2 komentar:

  1. Dulu sering lewat tapi belum pernah masukšŸ¤£teman² kalau reuni suka pada kumpul di sini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan dicoba mbak... Menurut lidahku rasanya enak..

      Hapus