Minggu, 25 November 2018

Ini 5 Fakta Tentang Diriku

Day 6


Tantangan hari keenam ini sedikit berat untukku. Tema tantangan keenam dalam BPN 30 Day Blog Challege adalah 5 fakta tentang diri sendiri. Hmmmm, susyah kan? Soalnya, menurutku yang bisa menilai diri kita itu orang lain, bukan kita sendiri.



Hmmmmm, tapi okelah aku akan membeberkan 5 fakta tentang diriku. Apa itu? 

1. Moody
Aku tipe orang yang moody. Suatu saat aku sukaaa banget dengan aktivitas A, namun terkadang hal tersebut tak berlangsung lama. Lalu, beralih ke aktivitas B, dan suatu ketika kembali lagi suka ke aktivitas A. Aneh kan?

2. Tipe Pekerja Individu
Yup, aku tipe orang yang kurang bisa bekerja kelompok. Aku juga cenderung orang yang tak bisa menunggu orang lain. Jika, aku memberikan suatu pekerjaan pada orang lain, namun tak selesai-selesai ia kerjakan, maka aku akan langsung mengambil alih pekerjaan itu semua. Bahkan karena sifatku ini, aku belum bisa membimbing orang (kaderisasi) untuk jabatanku. Jadi, seakan-akan pimpinan di instansiku hanya bergantung padaku. Sedihkan????

3. Melankolis
Aku juga seorang wanita yang kalau nonton drakor mendadak baper lho... hehhehe... Terkadang juga jika sudah cyapek dengan rutinitas di sekolah dan rumah, tanpa sebab aku nangis. 

4. Tak Suka Pekerjaan Rumah
Karena padatnya pekerjaan, dan sesampainya di rumah langsung momong, aku menjadi salah satu ibu yang tak suka pekerjaan rumah. Memasak jarang, lebih kerap dimasakan ibu, cuci piring, nyeterika dan seabrek kerjaan rumah lainnya kupakai jasa orang lain. Hehehe...

5. Ibu yang Baik
Aku berusaha tetap menjadi ibu dan istri yang baik. Meski tak bisa memasak, aku mencoba tetap menjaga suami dan anak-anakku. Semoga tetap seperti itu. Dan, Alhamdulillah, dimata mereka aku tetap yang terbaik.

Nah, itu 5 fakta tentang diriku. Bagaimana denganmu???






2 komentar:

  1. Sama toast mb, akupun klo disuruh kerja kelompok suka gregwtan, takut malah hasilnya ga maksimal, secara klo kerja sama kan kdg ada yg ego dsb, hihi

    BalasHapus