Rabu, 16 September 2015

BERHASIL DAFTAR DAN ISI PUPNS



Alhamdulillah akhirnya sejak Jumat kemarin yaitu tanggal 11 September 2015 (911) bertepatan dengan hari apa y? Yup pengeboman WTC dan Pentagon beberapa waktu silam, PUPNS lancar jaya tanpa hambatan. Tapi saya tak akan bercerita tentang pengeboman WTC dan Pentagon.

Saya kali ini juga tak menulis tentang materi. Kali ini saya akan sharing tentang PUPNS. Portal PUPNS yang selalu down, akhirnya berangsur normal. Saya mulai login sekitar pukul 13.00 WIB, lancar tanpa ada error dan down. Alhamdulillah input data pun sudah saya tulis.

Mendengar konsekuensi jika tidak daftar dan input data di portal pupns memang sedikit membuat ketar-ketir. Salah satu konsekuensinya adalah dianggap pensiun dari PNS. Konsekuensi yang bikin merinding sampai ubun-ubun adalah pensiun tak dapat tunjangan. Aduh, siapa yang mau kena konsekuensi tersebut.

Mau tak mau saya pun mendaftar dan Alhamdulillah sudah input data. Verifikasi verval 1 sih belum, karena saya belum mengirim data yang telah saya input kemarin. Semoga untuk rekan PNS yang lain diberikan kelancaraan saat input data di portal PUPNS.

Selamat malam...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar