Senin, 26 Maret 2018

Artikel "Sekolah Sahabat Keluarga" Dimuat Koran Wawasan

Alhamdulillah... Artikel kesekian kalinya termuat dimedia cetak. Kali ini Koran Wawasan kembali memuat artikelku yang berjudul "Sekolah Sahabat Keluarga". Artikel "Sekolah Sahabat Keluarga" berisi tentang pelibatan keluarga dalam pendidikan anak di sekolah.

Artikel ini akan kukirim dalam lomba yang diselenggarakan oleh, sahabatkeluarga.kemdikbud.go.id. Sahabat keluarga kemendikbud sedang mengadakan lomba penulisan artikel jurnalistik dan blog. Alhamdulillah kali ini bisa berpartisipasi dalam kedua lomba tersebut. Untuk lomba blog, saya pun sudah menulis artikel "Menjadi Keluarga di Era Kekinian"

Persyaratan lomba artikel jurnalistik adalah artikel yang sudah termuat dalam media cetak dalam kurun waktu 1 MAret - 14 Agustus 2018. Ayo sahabat sinaujawa.com ikuti lombanya. Pengiriman paling lambat pada tanggal 14 Agustus 2018 ke surat elektronik lombajurnalistik.keluarga@kemdikbud.go.id.

Semoga artikel dengan judul "Sekolah Sahabat Keluarga" punyaku ini bisa menjadi juara. Untuk lebih tau tentang isi artikelnya, berikut screen shot dari koran wawasan epaper yang terbit pada hari Senin, 19 Maret 2018.


2 komentar: